Upacara Penutupan Pelatihan Jarak Jauh tentang Administrasi Umum Kemhan dan TNI serta Pelatihan Multimedia dan Desain Grafis TA. 2024

Jumat, 5 Juli 2024

Jakarta, Kamis (04/07).
Sobat Tekfunghan… Setelah dilaksanakan selama 4 hari, Pelatihan Jarak Jauh tentang Administrasi Umum Kemhan dan TNI serta Pelatihan Multimedia dan Desain Grafis TA. 2024 di Pusdiklat Tekfunghan Badiklat, Kamis (04/07) di ditutup secara daring oleh Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan, Pembina Utama Muda IV/c Dr. Endang Purwaningsih, M.Si. Selama pelaksanaan kedua pelatihan jarak jauh ini telah diikuti lebih dari 900 peserta yang berasal dari Satuan-Satuan Kerja yang ada di lingkungan Kemhan dan TNI dengan rasa antusias dan semangat tinggi.

Pada amanat tertulisnya Kabadiklat Kemhan mengungkapkan bahwa selama pelaksanaan Pelatihan Administrasi Umum Kemhan dan TNI, peserta telah diberikan pengetahuan mengenai pentingnya manajemen dokumen yang baik untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas kerja. “Saya yakin, dengan bekal ilmu dan pengetahuan yang diperoleh dari pelatihan ini, para peserta akan mampu meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas-tugas administrasi perkantoran secara efektif dan efisien di satuan tugas masing-masing” ungkap Kabadiklat Kemhan.

Sementara itu kompetensi dari peserta pelatihan di bidang multimedia dan desain grafis menjadi sangat penting.di era digital saat ini, Oleh karena itu, semua materi-materi yang telah diberikan selama pelatihan, akan dapat memberikan nilai tambah bagi para peserta dalam hal kemampuan untuk mendukung berbagai kegiatan pada satuan kerja masing-masing, khususnya dalam hal pelaporan visual, maupun publikasi informasi kepada masyarakat luas.

Dengan demikian hasil dari kegiatan ini benar-benar berdampak positif bagi organisasi tempat kita mengabdi. Kabadiklat juga mengingatkan kepada peserta 2 (dua) pelatihan ini berhak untuk mendapat sertifikat pelatihan dan agar sertifikat tersebut dapat di upload di SI-ASN masing-masing peserta, guna meningkatkan IP ASN.

Salam Bela Negara !!!
Salam HANDAL – Humanis, Adaptif, Nasionalis, Disiplin, Akuntabel dan Loyal !!!

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia