Penutupan Diklat Fungsional Calon Widyaiswara

Senin, 15 Maret 2021

Jakarta, Rabu, 3 Maret 2021. Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 yang sangat membatasi kegiatan pembelajaran hanya melalui zoom  meeting/daring tetapi dengan semangat, motivasi dan partisipasi yang yang tinggi, peserta diklat mampu mengikuti proses pendidikan ini dengan baik dan memperoleh prestasi yang membanggakan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan  Pembina Utama Muda IV/c Dra. Nur Wijayanti, M.M. saat menutup Diklat Fungsional Calon Widyaiswara via zoom  meeting pada pukul 14.00 WIB bertempat di Aula Tentara Pelajar Lantai II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jalan Salemba 1 Jakarta Pusat.

Lebih Lanjut Kapusdiklat mengatakan  jangan putus asa dengan  prestasi yang telah diraih saat ini, teruslah belajar dan berlatih, kembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Hadir dalam  penutupan Diklat tersebut koordinator Kebijakan dan Seleksi Jabatan Fungsional Bangkom ASN LAN RI Bapak Iwan Pujiantoro, S.Sos., S.E., M.Si dan Analis Kebijakan Ahli Muda LAN RI Ibu Dervnia Lakhsami Wulandari  via zoom meeting, Kolonen  Kav Rohadi Ibu Analis Madya Ropeg Setjen Kemham mewakili Karopeg Setjen Kemhan Kolonel Inf Y. Rosarindarta S.IP mewakili Ses Badiklat Kemhan dan Pejabat Eselon III dan Widyaiswara Pusdilat Tekfunghan Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia