Pelatihan Jarak Jauh Manajemen ASN dan SIASN, dan PJJ Cyber Security Awareness

Selasa, 8 Oktober 2024

Setelah dilantik menjadi Kapusdiklat Tekfunghan, Pembina Tk. I IV/b Syamsu Rizal S.Kom., M.M.Han., pagi ini Senin (07/10), Mewakili Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kemhan, Mayjen TNI Zainul Arifin, S.A.P., M.Sc, membuka secara daring dua pelatihan Jarak Jauh ( PJJ ) yaitu PJJ Manajemen ASN dan SIASN, dan PJJ Cyber Security Awareness.

Tercatat sebanyak 710 peserta yang mengikuti PJJ Manajemen ASN dan SIASN dan sekitar 265 ASN dan TNI yang berasal dari Satuan Kerja di seluruh Indonesia mengikuti PJJ Cyber Security Awareness, secara antusias.

Kabadiklat Kemhan pada amanatnya yang dibacakan Kapusdiklat Tekfunghan, mengungkapkan dengan adanya PJJ Manajemen ASN dan SIASN diharapkan peserta dapat memahami lebih mendalam tentang manajemen dan pengelolaan ASN di seluruh Indonesia yang akurat dan terintegrasi.

Disamping itu peserta juga dapat memgembangkan kemampuan keterampilan praktis dalam mengoptimalkan penggunaan SIASN yang akan mendukung tugas dalam manajemen kepegawaian secara efisiensi dan transparan.

Begitupun dengan PJJ Cyber Security Awareness dilaksanakan untuk membangun kesadaran lebih tinggi dikalangan ASN dan TNI mengenai pentingnya keamanan siber.

Dengan pengetahuan yang memadai peserta mampu mengenali, memahami, mencegah dan merespon lebih cepat ancaman siber.

Demikian update info hari ini…

Salam Bela Negara !!!
Salam HANDAL – Humanis, Adaptif, Nasionalis, Disiplin, Akuntabel dan Loyal !!!




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia