Upacara Penutupan Diklat Kader Bela Negara Lingkup Pendidikan Bagi Siswa Tingkat SMA/Sederajat Tahun 2024.

Jumat, 28 Juni 2024

Bogor, 28 Juni 2024. Mewakili Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Zainul Arifin, S.A.P., M.Sc. Kapusdiklat Bela Negara Brigjen TNI Ketut Gede Wetan Pastia, S.E. secara resmi menutup Upacara Diklat Kader Bela Negara Lingkup Pendidikan Bagi Siswa Tingkat SMA/Sederajat Tahun 2024.

Para Kader Bela Negara dituntut untuk mengatualisasikan pengetahuan bela negara dan keterampilan bela negara dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai generasi muda yang telah dibekali pengetahuan bela negara maka para Kader Bela Negara harus dapat sharing pengetahuan bela negara kepada generasi muda yang lain sehingga semakin banyak generasi muda yang akan menyelamatkan bangsa Indonesia dalam menghadapi ancaman.

Dengan selesainya Diklat ini, diharapkan para kader bela negara mampu merubah pola pikir, pola sikap dan pola tindakan dalam kehidupan sehari-hari untuk menjadi lebih disiplin, berprestasi dan berbuat yang terbaik demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapusdiklat Bela Negara, Narasumber, penyelenggara dan pendukung serta semua pihak yang telah membantu kelancaran penyelenggaraan Pendidikan Kader Bela Negara ini. Ucapan terima kasih kepada para Kader Bela Negara yang telah mengikuti pendidikan ini dengan penuh kesungguhan dan antusias yang tinggi untuk menggali pengetahuan dan keterampilan Bela Negara yang diberikan selama pendidikan berlangsung.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia