UPACARA PEMBUKAAN PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS (PKP) KEMHAN,PELATIHAN JARAK JAUH MANAJEMEN PERUBAHAN GEL. IV DAN MANAJEMEN RESIKO GEL. II TA. 2024

Senin, 10 Juni 2024

Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Zainul Arifin, S.A.P.,M.Sc. membuka dengan resmi Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP),Pelatihan Jarak Jauh Manajemen Perubahan Gelombang IV dan Manajemen Resiko Gel. II TA. 2024

Dalam amanatnya disampaikan
Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) bertujuan untuk mengembangkan kompetensi manajerial pada jabatan pengawas. Pada setiap instansi pemerintah diperlukan sosok pejabat pengawas yang memainkan peran awal bagi keberlangsungan unit organisasi, yaitu dalam pengendalian pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh pejabat pelaksana dalam memberikan pelayanan publik. Pelayanan publik yang dikelola dan dikendalikan dengan baik, merupakan bagian integral dari peningkatan kualitas kinerja pelayanan.

Bagi peserta Pelatihan Jarak Jauh Manajemen Perubahan, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang manajemen perubahan, mengembangkan keterampilan dalam mengelola perubahan dan menjadi agen perubahan di instansinya masing-masing. Sedangkan untuk peserta Pelatihan Jarak Jauh Manajemen Risiko, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman mengenai identifikasi, analisis, evaluasi, pengendalian, dan pemantauan risiko, sehingga peserta nantinya mampu mengembangkan strategi yang efektif dalam mengelola berbagai risiko yang mungkin timbul dalam operasional organisasi.

Pembukaan dihadiri oleh Kapus Bangkom Pimnas dan Manajerial ASN LAN RI, Para Kapusdiklat Badiklat Kemhan, Ropeg Setjen Kemhan, Mabes TNI dan Spers Angkatan serta tamu undangan lainnya.

 

 

 

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia