Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) Manajemen Resiko Gelombang I dan Manajemen Pertahanan Gelombang I TA.2024 Secara Resmi dibuka

Kamis, 16 Mei 2024

Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) Manajemen Resiko Gelombang I dan Manajemen Pertahanan Gelombang I TA.2024 Secara Resmi dibuka

Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal TNI Zaenul Arifin, S.A.P., M.Sc. yang diwakili oleh Ses Badiklat Kemhan Marsma TNI Ir. Wajariman, M.Sc. secara resmi membuka PJJ Manajemen Resiko Gelombang I dan Manajemen Pertahanan Gelombang I TA.2024 bagi ASN Kemhan dan TNI via Aplikasi Zoom Meeting.

Dalam amanatnya yang dibacakan Ses Badiklat Kemhan Seperti yang kita ketahui, Aparatur Sipil Negara (ASN) memegang peran penting dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintah. Untuk itu, ASN haruslah memiliki kompetensi yang memadai dan diwujudkan dalam sikap dan perilaku yang setia dan taat kepada negara, bermoral dan bermental baik, serta profesional. Pembentukan sosok ASN yang ideal ini membutuhkan pembinaan yang terarah dan berkelanjutan. Salah satunya melalui jalur pendidikan dan pelatihan, seperti Pelatihan Jarak Jauh Manajemen Risiko dan Manajemen Pertahanan ini. Penyelenggaraan Pelatihan Jarak Jauh ini merupakan salah satu bukti komitmen Badiklat Kemhan dalam meningkatkan kompetensi ASN di bidang manajemen risiko dan manajemen pertahanan. Meskipun dilakukan secara virtual, saya yakin pelatihan ini akan tetap efektif dan berkualitas.

Pembukaan dihadiri oleh Para perwakilan dari Pusdiklat Badiklat Kemhan, Ropeg Setjen Kemhan, Mabes TNI, dan Spers Angkatan serta tamu undangan lainnya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia