Pembukaan Susjemen Pengadaan Pertahanan Angkatan ke-32 TA. 2019

Sabtu, 27 Juli 2019

Jakarta, Kamis, 12 Juli 2019. Bertempat do Aula Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Gedung LB. Moerdani Lantai 5 Jln. Jati No. 1 Pondoklabu Jakarta Selatan, Kabidopsdiklat Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Kolonel Arm Nofri Rifai, S.IP. mewakili Kapusdiklat Jemenhan Laksamana Pertama TNI Ir. Erwan Heruwicaksono, M.I.T., M.Han membuka secara resmi Susjemen Pengadaan Barang dan Jasa Pertahanan Angkatan ke- 32 TA. 2019. Upacara yang berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Dalam amanatnya, Kapusdiklat Jemenhan, antra lain mengatakan bahwa dalam mekanisme pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah perlu diikuti dengan pengelolaan administrasi secara profesional, transparan, dan akuntabel. Tekad perubahan  yang dicanangkan Pemerintah dalam menyelenggaraan akan tatakelola pengadaan barang dan jasa telah terwujud dalam ketersediaan  regulasi yang digunakan sebagai acuan dalam bekerja.

Menurut Laksamana Erwan Heruwicaksono, Diklat Pengadaan Barang dan Jasa Pertahanan bernilai strategis  untuk  meningkatkan sumber daya manusia aparatur penyelenggara negara di lingkungan Kemhan dan TNI dalam bidang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.  Kapusdiklat berharap agar para siswa belajar dengan sungguh- sungguh sehingga ilmu yang diberikan para pengajar dapat terserap secara optimal.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia