Upacara Penutupan Diklat Kader Bela Negara di lingkungan Pekerja bagi Pembina Tk. I PNS Mabes TNI dan Angkatan Gel. I

Kamis, 28 Maret 2019

Bogor, (Jumat, 15/2/2019).  Diklat telah dilalui bersama, saya yakin banyak pengetahuan dan keterampilan yang saudara dapatkan. Semua materi yang telah diberikan baik oleh narasumber maupun pelatih hendaknya dapat diimplementasikan dalam mendukung tugas-tugas saudara.

Hal tersebut disampaikan Kabadiklat Kemhan pada amanatnya yang dibacakan oleh Kapusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan Brigjen TNI Kartiko Wardani, M.Tr (Han)  pada Upacara Penutupan Diklat Kader Bela Negara Negara di lingkungan pekerjaan bagi Pembina Tingkat I PNS Mabes TNI dan Angkatan Gelombang I dan Calon Pegawai Bank Indonesia Tahun 2019, bertempat di Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan Desa Cibonas, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut amanatnya Kabadiklat Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mabes TNI dan Angkatan serta Bank Indonesia yang telah bekerjasama dengan Badiklat Kemhan dalam menyelenggarakan Diklat Kader Bela Negara di lingkungan Pekerja bagi Calon Pegawai Bank Indonesia Tahun 2019.

Upacara terima kasih juga saya sampaikan kepada narasumber, penyelenggara dan pendukung serta semua pihak yang telah membantu kelancaran penyelenggaraan Diklat ini, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia