Upacaran Pembukaan Diklatpim Tk. III dan Diklatpim Tk. IV TA. 2016

Senin, 1 Agustus 2016

DSC 6512 si4ga

Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal TNI Hartind Asrin, selaku Inspektur Upacara, hari ini telah membuka dengan resmi Diklatpim Tingkat III dan Diklatpim Tingkat IV pada pukul 08.10 WIB di Aula lantai V Gedung LB.Moerdani Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Diklatpim Tingkat III dengan alokasi 20 orang peserta, akan dilaksanakan selama 4 (empat) bulan, mulai tanggal 2 Agustus sampai dengan 15 Desember 2016 dipimpin Kakursus: Pembina Tk.I.IV/b Drs.Teguh Wibowo, M.M.

Diklatpim Tingkat IV dengan alokasi 25 orang peserta , akan dilaksanakan selama 5 (lima) bulan, mulai tanggal 2 Agustus sampai dengan 21 Desember 2016 dipimpin Kakursus Pembina IV/a Winner Sihole, S.E., M.M.

Kabadiklat Kemhan dalam amanatnya menyampaikan bahwa penyelenggaraan Diklat Kepemimpinan ini membekali peserta dengan kompetensi yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang mampu melakukan terobosan dalam agenda perubahan, pada unit kerja organisasi.

Diharapkan, pelaksanaan Diklat Kepemimpinan ini menghasilkan keluaran Diklat yang memiliki kompetensi kepemimpinan visioner, operasional dan juga mampu untuk memimpin keberhasilan implementasi pelaksanaan perubahan pada unit kerjanya.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia