Penutupan Diklat Teknis Cyber Defense Gel. II dan DIklat Teknis Alih Golongan Gel. II

Jumat, 18 September 2015

Portal Tup Cyber n  Alih Gol Gel II Portal Tup Cyber n  Alih Gol Gel II 01

Portal – P. Tekfunghan, Jumat, 18/09 Kabadikklat Kemhan Mayor Jenderal TNI Hartin Asrin. secara resmi menutup Diklat Teknis Cyber Defence Gelombang II dan Diklat Teknis ALih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Bagi PNS Gelombang II Kemhan TA. 2015 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Tentara Pelajar Lt. II.
 
Dalam kesempatan ini Kapusdiklat Tekfungahan, mewakili Kabadiklat Kemhan mengucapkan “ Selamat dan Sucses” kepada seluruh alumni atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan dengan baik.
 
Program Diklat yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk dan upaya Kemhan melalui Pusdiklat Teknis Fungsional Pertahanan Badiklat Kemhan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Kemhan/Kemhan dalam mewujudkan tercapainya pegawai/personel yang memiliki kompetensi ssesuai dengan persyaratan jabatan yang diembannya sekaligus menyiapkan Pegawai untuk mengawaki Organisasi COC (Center Of Cyber) Kemhan. Khususnya dalam menyiapkan personel yang memiliki kemampuan dan keterampilan di bidang cyber
 
Mengakhiri sambutannya, Kabadikat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Id-SIRTI (Indonesia-Security Icident Respon Team of Internet and Infrastructure), serta semua pihak atas partisipasi, kontribusi serta kesediaannya bekerja sama dalam penyelenggaraannya diklat ini.
 
Hadir pada upacara tersebut Kapusdiklat Badiklat, Eselon III, IV Pusdiklat Tekfunghan Badikat Kemhan dan para tamu undangan



Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia