UPACARA PEMBUKAAN DIKLAT SUSPIMJEMENHAN,SUSDASJEMENHAN DAN ToF KADER BELA NEGARA GEL.1

Selasa, 24 Februari 2015

Rabu 25 Februari 2015, Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, membuka 3 (tiga) Diklat sekaligus, yaitu Suspimjemen Han Angkatan X, Susdasjemen Han Angkatan VIII dan ToF Facilitator Kader Bela Negara Gelombang I.

 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapusjemenhan Badiklat Kemhan, dengan resmi telah membuka ketiga Diklat tersebut pada pukul 09.00 WIB. Upacara dilaksanakan di Aula Lantai V gedung LB.Moerdani Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

 

Suspimjemen Han Angkatan X alokasi 30 (tiga puluh) orang peserta. Ka Kursus : Kolonel Kav Enang Rusdiana Wongso, Widyaiswara Madya Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan. Kelas yang digunakan kelas A Gedung Laupase Malau.

 

Susdasjemen Han Angkatan VIII alokasi 30 (tiga puluh) orang peserta. Ka Kursus:

Penata Tk.I Rasharul Syahruzar, Drs., M.M. Widyaiswara Muda Pusdiklat jemenhan Badiklat Kemhan. Kelas yang digunakan kelas E Gedung Laupase Malau.

 

Training OF Facilitator Kader Bela Negara Gelombang I TA. 2015 alokasi 30 (tiga puluh) orang peserta. Ka Kursus : Letkol Inf Slamet Riyadi, S.Sos., M.Si. Widyaiswara Muda Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan. Kelas yang digunakan kelas B Gedung Laupase Malau.

 

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara menyampaikan bahwa ketiga Diklat yang baru saja dibuka oleh Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan memiliki nilai startegis dalam meningkatkan dan mewujudkan kualitas sumber daya manusia aparatur penyelenggara Negara di lingkungan Kemhan dan TNI. Oleh karena waktu penyelenggaraan Diklat relative singkat maka waktu dan kesempatan secara efektif untuk menyerap semua materi pelajaran yang diberikan oleh para Widyaiswara. Dan tingkat keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa diberi petunjuk dan bimbingan, sehiingga dapat meyelesaikan pendidikan dengan baik dan berhasil.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia