PENUTUPAN DIKLATPIM TK.III POLA BARU T.A. 2014

Selasa, 4 November 2014

Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan selaku Inspektur Upacara telah menutup dengan resmi Diklat Pim Tk.III Pola Baru T.A. 2014, hari ini tanggal 5 November 2014, pukul 09.00 WIB di Aula Lantai V Gedung LB.Moerdani Pusdiklat Jemenhan.

Diklatpim Tk.III Pola Baru telah diselenggarakan selama 11 (Sebelas) minggu, terhitung mulai tanggal 18 Juni sampai dengan 4 November 2014. Diikuti oleh 20 (dua puluh) orang peserta sesuai dengan jumlah yang dialokasikan.

Diklat dengan Kakursus Kolonel Inf.Martono, Widyaiswara Madya Pusdiklat Jemenhan tersebut, telah terselenggara dengan baik, dan para peserta telah melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah dijadwalkan.

Adapun peserta Diklatpim Tk.III Pola Baru T.A. 2014 yang berprestasi dengan nilai tertinggi 87.80 adalah Penata Tk. I III/d Riska Riskawati, S.S., M.Pd

Dalam amanatnya, Kabadiklat Kemhan menyampaikan bahwa para Alumni Diklat Pimpinan Tk.III Pola Baru dituntut untuk mampu mengembangkan kepemimpinan taktikal, yang berperan dalam menjabarkan visi dan misi instansi kedalam program instansi, dan berhasil melaksanakannya secara efektif dan efisien.Serta mampu melakukan perubahan dan pembaharuan organisasi sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Para Alumni Diklatpim Tk.III Pola Baru dituntut untuk segera melakukan implementasi keilmuan Diklatpim terhadap institusi masing-masing, dengan langkah nyata, dan hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh sumber daya manusia dan organisasinya. Dan menjadikan Diklat ini sebagai landasan untuk mengembangkan kompetensi diri serta mampu menciptakan jajaran aparatur pemerintah yang baik, meningkatkan SDM yang professional dan memiliki integritas yang tinggi di bidang tugas masing-masing.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia