PEMBUKAAN SUSJEMEN LITBANG HAN TK. MUDA ANGKATAN XIII DAN SUSJEMEN BENKU HAN ANGKATAN IV T.A. 2014

Senin, 19 Mei 2014

Selasa,20-5-2014, pukul 09.00 WIB telah dibuka dengan resmi Diklat Susjemen Litbang Han Tk.Muda Angkatan XIII dan Susjemen Benku Han Angkatan IV T.A. 2014 oleh Kapusdiklat Jemenhan yang bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Pembukaan Diklat di Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan. Dalam kesempatan ini, Ses Badiklat Kemhan berkenan hadir dengan para undangan lainnya.

Susjemen Litbang Han Tk.Muda Angkatan XIII, alokasi  40 (empat puluh) orang peserta, dengan Ka Kursus Kol.Kav.Enang Rusdiana Wongso, Widyaiswara Madya Pusdiklat Jemenhan. Kelas yang akan digunakan untuk pelaksanaan kegiatan peserta, kelas D Lantai 2 Gedung Laupase Malau.

Susjemen Benku Han Angkatan IV, alokasi 30 (tiga puluh) orang peserta dengan Ka Kursus Letkol Cpl.Ir.A.Moelyadi, Widyaiswara Muda Pusdiklat Jemenhan. Kelas yang akan digunakan untuk pelaksanaan kegiatan peserta, kelas E Lantai 2 Gedung Laupase Malau.

 

Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan  bahwa penguasaan IPTEK merupakan kebutuhan yang mutlak dan tidak dapat ditawar-tawar lagi, untuk ditingkatkan dan dikem,bangkan selaras dengan tantangan teknologi yang dihadapi saat ini. Oleh karenanya fungsi Litbang menjadi penting dan strategis untuk dapat menghasilkan suatu produk baru yang lebih baik dari produk sebelumnya, yang dapat dimanfaatkan untuk pertahanan negara.

Begitu juga dengan fungsi bendaharawan keuangan pertahanan, memiliki peran yang sangat penting dalam pengolahan keuangan, sebagai upaya mewujudkan sosok aparatur yang mempunyai integritas dan kemampuan professional yang tinggi.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa membimbing, meridhoi dan melindungi kita dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara.

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia