Serah Terima Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Badiklat Kemhan

Jumat, 16 Mei 2014

100 3200 aaaaaaaJakarta, pada saat yang bersamaan dengan Acara Serah Terima Jabatan Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan Kemhan, berlangsung juga serah terima jabatan Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badiklat Kemhan yang dipimpin oleh Ketua DWP Badiklat Kemhan Ibu Ida Hartind Asrin diserahterimakan dari Ibu Eka Suparman Djapri kepada Ibu Titah Taufik Hidayat, S.E. 14/05 di Ruang Kelas A Gedung Martha Cristina Tiahahu Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jl. Salemba Raya No.14 Jakarta Pusat.

dalam acara sertijab ini kepada Ibu Eka Suparman Djapri diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau mengucapkan ucapan terima kasih atas bimbingan dan kerjasamanya kepada Ketua dan para pengurus DWP selama 1 tahun 2 bulan masa jabannya. Ibu Titah Tofik Hidayat juga memberikan sambutan perkenalan dan akan berusaha seoptimal mungkin untuk membantu kegiatan DWP Badiklat Kemhan

Sementara itu,  Ketua DWP Badiklat Kemhan dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada Ibu Titah Tofik Hidayat Wakil Ketua DWP Badiklat Kemhan yang Baru yaitu, agar dapat segera menyesuaikan diri dengan Lingkungan yang baru dan segera koordinasi dan sinkronisasi dengan pengurus kerja terkait guna mencapai keterpaduan dan optimalisasi pelaksanaan tugas segera menyesuaikan dengan jabatan barunya.

dan Ibu Ida Hartind Asrin Juga menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru dan tetap menjalin tali silaturrahmi kepada Ibu Eka Suparman Djapri dan ucapan Terima Kasih atas Dedikasi kerja serta bantuan selama menjabat sebagai Wakil Ketua DWP Badiklat Kemhan.

 

 

 

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia