PENUTUPAN SUSJEMEN ADA DAN PBMN HAN ANGKATAN XXVI DAN SUSJEMEN MINKU HAN ANGKATAN IV T.A. 2014

Kamis, 15 Mei 2014

  

   (16/5/2014) Kabadiklat Kemhan selaku Inspektur Upacara telah menutup dengan resmi Pendidikan dan Pelatihan Susjemen Ada dan PBMN Pertahanan Angkatan XXVI dan Susjemen Minku Pertahanan Angkatan IV T.A. 2014, pada hari Jum’at tanggal 16 Mei 2014 pukul 09.00 WIB yang diselenggarakan di Aula Lantai V Gedung LB.Moerdani Pusdiklat Jemenhan.

   Kedua diklat tersebut telah diselenggarakan di Pusdiklat Jemenhan selama 3 (tiga) bulan, dan diikuti 70 (tujuh puluh) orang peserta. Susjemen Ada dan PBMN Han Angkatan XXVI diikuti 40 (empat puluh) orang peserta, dengan Ka Kursus Kol .Inf.Martono, Widyiswara Madya Pusdiklat Jemenhan, telah terselenggara dengan baik tanpa kendala yang berarti. Susjemen Minku Han Angkatan IV 30 (tiga puluh) orang peserta, dengan Ka Kursus Penata III/c Riska Riskawati, Widyaiswara Muda Pusdiklat Jemenhan, juga telah terselenggara dengan baik tanpa kendala yang berarti.

 

   Dalam amanatnya, Kabadiklat Kemhan menyampaikan bahwa tuntutan bagi alumni Diklat Susjemen Ada dan PBMN Han dan Susjemen Minku Han adalah mampu menunjukkan jati diri sebagai seorang pejabat pengadaan barang/jasa di bidang pengadaan dan sebagai seorang perancang administrasi di bidang keuangan. Terutama mampu menjadi SDM yang disiapkan untuk menduduki jabatan bidang pengadaan barang/jasa dan pelaksana administrasi keuangan. Yang dituntut mempunyai kompetensi, memahami prinsip, kebijakan, etika dan memahami tata cara dan prosedur dalam pengadaan barang/jasa dan administrasi keuangan secara baik dan benar. Sehingga tidak akan terjadi lagi kegagalan dalam pelaksanaan pembangunan.Serta mampu menciptakan jajaran aparatur pemerintah yang bersih dan berintegritas menuju tata kelola kepemerintahan yang baik (GOOD GOVERNANCE).  -Dokinfo Pusdiklatjemenhan-





Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia