Pembukaan Diknis Jab. Penyusun & Jab. Setingkat & Diknis Alih Gol. dari Gol. II ke III Gel. II

Rabu, 23 April 2014

Portal


Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Kamis, 24/4 Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Drs. Sutrimo, M.M, M.Si selaku inspektur upacara mewakili Kabadiklat Kemhan telah resmi membuka Diklat Teknis Administrasi Jabatan Penyusun dan Jabatan Setingkat Gel. II dan Diklat Teknis Alih Golongan dari Gol. II ke Gol. III bagi PNS Gel. II Kemhan TA. 2014 bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II Pusdiklat Telfunghan Badiklat Kemhan.

Sasaran diselenggarakannya kedua Diklat tersebut adalah: Pertama, seluruh satuan Kerja Kemhan dan TNI memiliki personel sesuai kualifikasi, kompetensi dan kebutuhan dengan kesejahteraan yang terjamin, dan Kedua Pendidikan dan Pelatihan Kemhan dan TNI memenuhi strandar mutu, menerapkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta mampu menjawab tantangan tugas untuk menghasilkan lulusan profesional.

Menyadari akan pentingnya penguatan kompetensi serta sikap dan perilaku bagi pegawai/personel melalui Diklat, Kementerian Pertahanan melalui Badiklat Kemhan dan jajarannya terus berupaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan Diklat dalam rangka akselerasi Reformasi Birokrasi, khususnya bidang Pembinaan Sumber Daya Manusia Aparatur, melalui peningkatan kualitas penyelenggaraan Diklat berbasis kompetensi.

Secara umum sasaran penyelenggaraan kedua program Diklat Teknis ini tersedianya pegawai/personel Kemhan dan TNI yang memiliki kompetensi dan kualifikasi sesuai dengan jenjang kepangkatan, jabatan dan bidang tugasnya, serta memiliki sikap dan perilaku sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Mengakhiri sambutannya, Kabadiklat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dan kontribusi serta kesediaanya bekerjasama dalam penyelenggaraan Diklat ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik bagi kita semua untuk melanjutkan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia