APEL GABUNGAN PUSDIKLAT JEMENHAN DAN PUSDIKLAT BAHASA DENGAN KABADIKLAT KEMHAN

Minggu, 6 April 2014

DSC 4567      DSC 4573


Pondok Labu, Senin, 7 April 2014, Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin mengambil apel bersama personel Badiklat Kemhan yang bertugas di lingkungan Pondok Labu Jakarta Selatan. Apel di ikuti oleh Seluruh Pejabat eselon II, eselon III, eselon IV  dan segenap anggota Pusdiklat Bahasa dan Pusdiklat Jemenhan. Apel ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan komunikasi ,kebersamaan serta kekompakan diantara personel Badiklat. Pada amanatnya Kabadiklat menekankan personel Badiklat Kemhan untuk selalu mengikuti permasalahan-permasalahan yang menonjol yang terjadi disekitar kita. Kabadiklat juga mengharapkan untuk personel Badiklat agar lebih meningkatkan kinerja dan disiplin, harus tetap ikhlas dan jujur dalam melaksanakan tugas-tugas. Bagi para tenaga pengajar/Widyaiswara perlu menjaga performance untuk berpenampilan rapi, sehingga bisa menjadi motivator bagi para peserta didiknya.

Dan Kabadiklat Juga mengharapkan pada seluruh personel Badiklat untuk tetap responsif, antisipatif dan tetap bekerja sama dalam mejalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

Kabadiklat Kemhan juga senantiasa menghimbau agar kita selalu pandai dalam menyikapi dan menindak lanjuti pekerjaan kita sehari-hari. Cerdas dalam menjabarkan tugas yang diberikan kepada kita.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia