KABADIKLAT KEMHAN MEMBUKA TIGA DIKLAT

Selasa, 11 Februari 2014

FOTO PORTLA PEMBUKAAN DIKLAT copy

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Rabu, 12/02 Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin selaku inspektur upacara telah resmi membuka Diklat Teknis Administrasi Jabatan Penyusun dan Jabatan Setingkat Gel. I, Diklat Teknis Alih Golongan dari Gol. II ke Gol. III bagi PNS Gel. I dan Diklat Teknis Keamanan Jaringan Komputer Kemhan TA. 2014 bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II yang dihadiri Ses Badiklat Kemhan Kapusdiklat Badiklat Kemhan, Kabag Ada Bang Peg Ropeg Setjen Kemhan,  perwakilan Kas Angkatan, perwakilan Unhan, perwakilan CEP-CCIT FTUI  dan pejabat Eselon III dan IV Pusdiklat Telfunghan Badiklat Kemhan.

Sasaran diselenggarakannya ketiga Diklat tersebut adalah tersedianya pegawai/personel Kemhan dan TNI yang memiliki kompetensi dan kualifikasi sesuai jabatan dan bidang tugasnya, serta memiliki sikap dan perilaku sesuai dengan ketentuan di lingkungan Kemhan dan TNI.

Menyadari akan pentingnya penguatan kompetensi serta sikap dan perilaku bagi pegawai/personel dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai, Kementerian Pertahanan melalui Badiklat Kemhan dan jajarannya terus berupaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan Diklat dalam rangka akselerasi Reformasi Birokrasi di lingkungan Kemhan dan TNI, khususnya bidang pembinaan Sumber Daya Manusia Aparatur.

Kepada peserta Diklat Kabadiklat Kemhan menekankan agar, hendaknya dapat memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan mengikuti Diklat ini, karena apa yang diperoleh dalam Diklat akan menjadi bekal yang sangat berguna dalam menjalankan tugas dan meningkatkan kinerja organisasi. Pegang teguh disiplin dan mematuhi tata tertib yang berlaku agar terbina keselarasan antara peserta dan penyelanggara, sehingga tujuan dan sasaran Diklat dapat tercapai.

Mengakhiri sambutannya, Kabadiklat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dan kontribusi serta kesediaanya bekerjasama dalam penyelenggaraan Diklat ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik bagi kita semua untuk melanjutkan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.

 

“Selamat belajar peserta Diklat”




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia