KKL Siswa Mancanegara

Selasa, 19 November 2013

DSC 02090004Rabu, 20 November 2013 . Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Laksma TNI Ir. Paruntungan Girsang, M.Sc., M.A. mendampingi 43 perwira mancanegara dalam rangka pelaksanaan KKL. Kegiatan KKL ini dilaksanakan sebagai pembekalan materi kematraan dan untuk mengenalkan secara lebih dekat kepada perwira mancanegara mengenai beberapa Kotama Operasi TNI yang ada di Jakarta.

Kegiatan KKL ini diikuti oleh 14 perwira yang akan mengikuti Persiapan Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) ke – 51 dan 52 terdiri dari 11 negara, 4 orang dari 3 negara yang akan mengikuti Sesko TNI dan 24 perwira yang akan mengikuti  Sesko Matra terdiri dari 10 negara serta 1 perwira dasri Thailand yang akan mengikuti Sekau.

Dalam kunjungan di Makoopsau I diterima oleh Kaskoopsau Marsma TNI Dedy N. Komara. Dalam sambutannya Kaskoopsau I mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan kegiatan KKL. Selanjutnya diputarkan film sejarah TNI AU khususnya Koopsau I dan dilanjutkan dengan tanya jawab serta mengunjungi museum TNI AU.

Kunjungan dilanjutkan ke Mabes TNI. Rombongan diterima oleh Kapuskersin TNI Laksma TNI Soesilo, setelah diputarkan film sejarah TNI dilanjutkan dengan acara tanya jawab diakhiri dengan pertukaran plakat antara Kapusdiklat Bahasa dan Kapuskersin TNI serta sesi foto bersama.

KKL berikutnya akan dilaksanakan ke Mako Armabar dan Makodam Jaya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia