Taklimat Awal Wasrik Itjen Kemhan

Minggu, 10 November 2013

DSC 0025Hari ini tanggal 11 November 2013 bertempat di Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan RI, Jl. Jati No.1 Pondok Labu, Jaksel dimulai kegiatan Wasrik. Kegiatan wasrik ini dilaksanakan oleh Itjen Kemhan RI dengan mengambil tempat di Pusdiklat Bahasa dan Pusdiklat Jemenhan selama tujuh hari kerja dimulai tanggal 11 sampai dengan 19 November 2013 dengan sasaran pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2012. Acara dibuka dengan pembacaan Taklimat awal oleh Kapusdiklat Bahasa, Laksma TNI Ir. Paruntungan Girsang, M.Sc., M.A. Dalam sambutannya, Kapusdiklat menyatakan bahwa kegiatan wasrik ini merupakan kontrol terhadap kegiatan dan Program Kerja kedua Pusdiklat yaitu Pusdiklat Bahasa dan Pusdiklat Jemenhan .

Dalam acara ini turut hadir Kapusdiklat Jemenhan Brigjen TNI Soebroto, S.I.P., M.M. dan para pejabat dilingkungan Pusdiklat Bahasa dan Pusdiklat Jemenhan.

Dalam sambutannya Irjen Kemhan menekankan bahwa, kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan fungsi pengendalian, sekaligus sebagai perangkat Pimpinan Kemhan untuk memonitor dan menilai kinerja organisasi dalam mencapai sasaran yang telah ditentukan.Sebagaimana kegiatan yang dilaksanakan di jajaran Kemhan, pengawasan merupakan program pembinaan Itjen Kemhan yang dilaksanakan secara berlanjut dan berkesinambungan, dengan tujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana konsistensi pelaksanaan tugas dan fungsi yang telah dilaksanakan berdasarkan Program Kerja dan Anggaran TA. 2012.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia