Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Jumat, 8 November 2013

DSC 0108Dokinfo, 10 November 2013. Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Laksma TNI Ir. Paruntungan Girsang, M.Sc., M.A. bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di lapangan apel Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan.

Upacara memperingati Hari Pahlawan yang dilaksanakan di lingkungan satker Pangkalan Jati diikuti seluruh staf Pusdiklat Bahasa, Pusdiklat Jemenhan, Balitbang Kemhan, Pusdatin, Puskod dan Dislitbangal.

Pada upacara ini Irup membacakan amanat Menteri Pertahanan RI. Pada Amanatnya Menteri Pertahanan RI berpesan bahwa sebagai generasi penerus bangsa kita sudah sepatutnya mengamalkan makna yang terkandung dalam peringatan Hari Pahlawan. Perjuangan para pahlawan bangsa mengandung makna yang sangat dalam yaitu berjuang tanpa pamrih yang dilandasi oleh tujuan cita-cita luhur. Sebagai generasi penerus kita yang mengemban tugas untuk melanjutkan dan mewujudkan cita-cita tersebut dituntut untuk terus berupaya dan bekerja keras meskipun banyak tantangan yang kita hadapi semakin Kompleks.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kasubbag TU Pusdiklat Bahasa Letkol Inf Harmanto, S.Sos, M.H.

DSC 0044DSC 0104DSC 0080DSC 0085DSC 0036DSC 0069DSC 0088DSC 0127




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia