PEMBUKAAN PENDIDIKAN PERTAMA BAKAL CALON PEGAWAI DAN CALON PEGAWAI PT. ASABRI (PERSERO)

Rabu, 24 Juli 2013

Jakarta, Portal P.TekfuBDK 5181nghan. Pada hari Rabu, (24/07) pukul 07.30 WIB Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Drs. Sutrimo. M.M.,M.Si. membuka Pendidikan Pertama Bakal Calon Pegawai dan Calon Pegawai PT. ASABRI (PERSERO) bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II.

 Di dalam Amanatnya, Kapusdiklat Tekfunghan mengungkapkan bahwa, keberhasilan atau tidaknya suatu visi, misi dan strategi organisasi antara lain ditentukan oleh kompetensi Sumber Daya Manusia/personel yang mengawakinya, oleh karena itu pembinaan untuk peningkatan kompetensi pegawai bagi Bakal Calon Pegawai dan Calon Pegawai PT. ASABRI (PERSERO) menjadi perhatian yang penting. Selain itu agar tercapai sasaran Diklat, diharapkan selama mengikuti Diklat para peserta mempunyai fikiran dan hati terbuka serta dapat bekerja sama, baik dengan peserta lainnya, Widyaiswara maupun dengan para pembina. Manakala ketiga komponen kerjasama itu dapat diwujudkan, maka sasaran penyelenggaraan Pendidikan ini akan dapat terlaksana dengan baik.

Mengakhiri sambutannya, Kapusdiklat Tekfunghan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT. ASABRI (PERSERO) yang telah memberikan kepercayaan kepada Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan untuk ikut mewarnai pembinaan Bakal Calon Pegawai dan Calon Pegawai PT. ASABRI (PERSERO) dan berpesan kepada seluruh staf untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta Diklat.

 

“Selamat belajar Peserta Diklat”




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia