Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Pasis Kibina

Senin, 3 Desember 2012

DSC 0203Jakarta, 29 November 2012. Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Laksamana Pertama TNI Ir. Paruntungan Girsang, M.Sc., M.A. mendampingi 40 orang Pasis mancanegara Calon Peserta Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) ke-49 dan 50 Lemhannas RI, siswa Suspan Sesko TNI dan Sesko Matra dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan (KKL) ke Mako Kostrad dan Mako Kormar.

Dalam kunjungan di Mako Kostrad rombongan disambut oleh Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Muhammad Munir sedangkan dalam kunjungan di Mako Kormar rombongan disambut oleh Dankormar Mayjen TNI (Mar) Achmad Farid Washington.

Tujuan dari dilaksanakannya Kuliah Kerja Lapangan (KKL) tersebut adalah untuk pembekalan materi kematraan dan untuk mengenalkan secara lebih dekat kepada perwira mancanegara mengenai beberapa Kotama Operasi TNI yang ada di Jakarta.

Pada kunjungan ke institusi tersebut ditayangkan profil masing-masing institusi dan dilanjutkan dengan acara tanya jawab dan diakhiri foto bersama.

Selain kunjungan  di institusi tersebut, kegiatan KKL akan dilanjutkan dengan kunjungan ke Mako Hanudnas, sedangkan untuk pelaksanaan orientasi budaya Pasis Suspan Sesko TNI dan Sesko Matra akan  ke Solo dan Jogjakarta.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia