Giat Pengawasan dan Permeriksaan

Selasa, 13 November 2012

DSC 0035Jakarta, 12 November 2012. Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Kolonel Laut (KH) Ir. Paruntungan Girsang, M.Sc., M.A. mengucapkan selamat datang kepada tim Wasrik Itjen Kemhan yang dipimpin oleh Marsma TNI Yairus Panggabean,S.IP., sebagai pengendali tim Wasrik Kemhan. Tim akan melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan di Pusdiklat Bahasa dan Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan mulai tanggal 12 November sampai dengan 27 November 2012 dengan sasaran pelaksanaan program kerja dan anggaran T.A. 2011

Entry Briefing Wasrik dilaksanakan pukul 08.00 WIB di ruang rapat Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan dengan dihadiri oleh Kapusdiklat Jemenhan Laksma TNI Ir. Sudibyo dan para pejabat teras dari Pusdiklat Bahasa dan Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Kegiatan wasrik merupakan control bagi Badiklat Kemhan khususnya Pusdiklat Bahasa dan Pusdiklat Jemenhan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Dalam sambutannya Kapusdiklat Bahasa mengharapkan kepada para staf dari kedua Pusdiklat agar memberikan informasi yang benar sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh tim wasrik sehingga tujuan organisasi dapat tercapai secara efektif dan efisien.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia