Upacara Pelantikan Kapusdiklat Bahasa

Minggu, 28 Oktober 2012

DSC 0160Jum’at, 19 Oktober 2012. Bertempat di Aula Pusdiklat Bahasa diadakan acara pengangkatan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan dari pejabat lama Brigjen TNI Yoedhie Swastanto, M.B.A. kepada pejabat baru Kolonel Laut (KH) Ir. Paruntunbgan Girsang, M.Sc., M.A., bertindak sebagai Irup Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Suwarno, S.I.P., M.Sc.

Dalam sambutannya Kabadiklat Kemhan menegaskan bahwa Pergantian pimpinan adalah hal yang biasa sebagai bagian dari proses pembinaan personel dan perkembangan tuntutan tugas organisasi. Dengan dilaksanakannya pergantian pimpinan bukan berarti program kerja yang telah disusun mengalami perubahan. Pimpinan yang baru berkewajiban untuk meneruskan kebijakan yang telah ditetapkan dengan manajemen yang lebih baik dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, kepada Brigjen TNI Yoedhie Swastanto, M.B.A. atas nama pribadi dan selaku Kabadiklat Kemhan mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama menjabat sebagai Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan. Semoga di tempat yang baru akan dapat berhasil dengan lebih baik lagi. Kepada Kolonel Laut (KH) Ir. Paruntungan Girsang, M.Sc., M.A. Kabadiklat Kemhan mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk menduduki jabatan baru sebagai Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan. Kabadiklat Kemhan percaya dengan latar belakang dan pengalaman tugas serta kemampuan , tugas jabatan tersebut akan dapat dilaksanakan dengan baik dan membawa angin segar bagi kemajuan Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia