Karorenku Setjen Kemhan Buka Rakorbinku UO Kemhan TA. 2023

Senin, 10 Juli 2023


Jakarta – Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Setjen Kemhan Brigjen TNI Frans Dicky Tamara membuka Rapat Koordinasi Pembinaan Keuangan UO Kemhan pada Senin (10/7) bertempat di Ruang Rapat Nusantara, Gedung Urip Sumohardjo Kemhan, Jakarta, yang dihadiri peserta PPSPM, Bendahara Pengeluaran, dan Penyusun Laporan Keuangan Satker UO Kemhan.

Tema yang diusung dalam Rakorbinku UO Kemhan kali ini adalah “Mewujudkan Pengelolaan Keuangan Negara yang Tertib, Berkualitas, Transparan, dan Akuntabel di UO Kemhan”

“Rapat Koordinasi ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan penyampaian informasi serta pemberian penghargaan atas penilaian terhadap kualitas Laporan Keuangan Satker UO Kemhan Tahun 2022,” ungkap Karorenku Setjen Kemhan dalam sambutannya.

Adapun peringkat satker yang mendapatkan penghargaan yaitu: peringkat pertama diraih oleh Satker Puslapbinkuhan Kemhan, peringkat kedua Satker Badiklat Kemhan, dan peringkat ketiga Satker Ditjen Pothan Kemhan.

Tujuan dari pemberian penghargaan adalah untuk memberikan motivasi dan semangat berkompetisi dalam meningkatkan kualitas Laporan Keuangan Satker UO Kemhan.

Turut memberikan pembekalan narasumber dari KPPN Jakarta II, disampaikan oleh Setyarta, S.E., M.M. selaku Kepala KPPN Jakarta II tentang Evaluasi Bidang Keuangan dan Pelaksanaan Anggaran UO Kemhan TA 2022 dalam rangka meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas Kemhan ke depan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia